Galeri2017-06-18T22:20:19+07:00

Syukuran Akhir Tahun ATSI 2023

Pelaksanaan kegiatan Syukuran Akhir Tahun 2023 dan Rencana Kerja ATSI Tahun 2024 diselenggarakan pada hari Kamis, 14 Desember 2023 bertempat di Lantai 10 Gedung Permata Kuningan. Selain Dewan Pengawas dan Pengurus ATSI juga hadir perwakilan penyelenggara telekomunikasi sebagai anggota ATSI. Total sekitar 105 orang memeriahkan kegiatan ini.

Ketua Umum ATSI, Ririek Adriansyah berkesempatan untuk membuka kegiatan ini. Dilanjutkan dengan adanya paparan rencana Program Kerja ATSI tahun 2024 yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal ATSI, Marwan O. Baasir.

Pengurus dan Dewan Pengawas ATSI

Ketua Umum ATSI melakukan prosesi potong tumpeng

Ketua Umum ATSI menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Syukuran Akhir Tahun 2023

Sekjen ATSI, Marwan O Baasir memaparkan Rencana Kerja ATSI tahun 2024

Sosialisasi PMK 112/PMK.03/2022

Senin, 13 November 2023 dilaksanakan Sosialisasi PMK 112/PMK.03/2022 tentang NPWP Bagi Wajib Pajak Orang Pribadi, Wajib Pajak Badan, dan Wajib Pajak Instansi Pemerintah. Sebagai narasumber adalah petugas penyuluh pajak dari Kantor KPP Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan Sosialisasi PMK 112/PMK.03/2022 yang diselenggarakan di Sekretariat ATSI dan diikuti oleh perwakilan operator seluler anggota ATSI.

Sosialisasi PMK-112/PMK.03/2022

Sosialisasi PMK-112/PMK.03/2022

Sosialisasi PMK-112/PMK.03/2022

Audiensi ATSI dengan Dirjen SDPPI Kominfo terkait Pemblokiran IMEI Ilegal

Pada Jumat, 11 Agustus 2023 bertempat Kantor Kementerian KOMINFO berlangsung audiensi antara Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) dan Dr. Ir. Ismail, M.T, yang menjabat sebagai Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos serta Informatika (SDPPI). Hadir pula dalam pertemuan ini Wakil Ketua Umum ATSI, Merza Fachys, dan Sekretaris Jenderal ATSI, Marwan O. Baasir,  serta beberapa orang perwakilan operator telekomunikasi anggota ATSI, memperkuat semangat kolaborasi dalam mengatasi isu krusial: pemblokiran IMEI ilegal.

Audiensi ATSI dengan Dirjen SDPPI Kominfo RI terkait Pemblokiran IMEI Ilegal

Audiensi ATSI dengan Dirjen SDPPI Kominfo RI terkait Pemblokiran IMEI Ilegal

 

 

 

Audiensi ATSI dengan Dirjen PPI Kemkominfo RI

Jumat (9 Juni 2023), Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) mengadakan audiensi dengan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika (PPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas kolaborasi yang dapat mengakselerasi pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Marwan O Baasir, selaku Sekretaris Jenderal ATSI menyampaikan komitmen ATSI untuk terus mendukung kebijakan Kemkominfo dalam percepatan transformasi digital dan pembangunan industri telekomunikasi yang sehat di Indonesia.

Sementara itu, Wayan Toni Supriyanto, ST, MM, selaku Direktur Jenderal PPI Kemkominfo RI, menyambut baik komitmen ATSI dan mengapresiasi peran serta aktif asosiasi dalam mendukung kebijakan pemerintah. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam mewujudkan transformasi digital yang inklusif serta pengembangan industri telekomunikasi yang berkualitas di Indonesia.

Audiensi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara ATSI dan Kemkominfo dalam mendorong transformasi digital serta membangun industri telekomunikasi yang kuat di Indonesia.

Audiensi ATSI dengan Dirjen PPI Kemkominfo RI

Audiensi ATSI dengan Dirjen PPI Kemkominfo RI

Audiensi ATSI dengan Dirjen PPI Kemkominfo RI

Audiensi ATSI dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang

Bertempat di Kantor Sekretariat Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) diadakan kegiatan audiensi antara ATSI dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang, Kamis 08-02-2023.

Audiensi yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Asosiasi Pengembang Infrastruktur Menara Telekomunkasi (ASPIMTEL), terkait koordinasi dan penyerahan SKRD Menara Telekomunikasi Kota Palembang tahun 2023.

Audiensi ATSI, ASPIMTEL dan Dikominfo Kota Palembang

Audiensi ATSI, ASPIMTEL dan Dikominfo Kota Palembang

 

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan oleh ATSI untuk Korban Gempa Cianjur

Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI mengadakan kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa di Cianjur beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan ini berlangsung di Kantor Bupati Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 26 Desember 2022.

ATSI diwakili oleh Djatmiko Djati selaku Plt. Direktur Eksekutif didampingi oleh Elly Noor Qomariah sebagai perwakilan Operator Telekomunikasi anggota ATSI.

Bertempat di kantor Bupati Cianjur pula, perwakilan ATSI dan Kementerian Kominfo diterima oleh Kepala DInas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Cianjur, Ahmad Mutawali.

ATSI bersama Kominfo melakukan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa di Cianjur

ATSI bersama Kominfo melakukan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa di Cianjur

ATSI bersama Kominfo melakukan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa di Cianjur

Referensi:
https://www.kominfo.go.id/content/detail/46543/berita-foto-penyerahan-donasi-sivitas-kominfo-untuk-korban-gempa-bumi-cianjur/0/berita_satker

Go to Top